Home / Berita Bola / Raphael Varane Tidak Mau Berbicara Masa Depannya Di Real Madrid

Raphael Varane Tidak Mau Berbicara Masa Depannya Di Real Madrid

Raphael Varane Tidak Mau Berbicara Masa Depannya Di Real Madrid – Hari esok Raphael Varane di Real Madrid jadi spekulasi selesai bek Prancis itu diberitakan ingin pergi. Di tanya masalah hal tersebut, Varane malas mengulasnya.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

L’Equipe memberikan laporan jika Varane mulai memperhitungkan waktu depannya di Madrid. Bek berumur 25 tahun itu diklaim pikirkan pilihan untuk pergi pada musim panas kelak.

Varane diberitakan ingin mencari rintangan baru. Manchester United disebutkan menjadi club yang tertarik pada pemain yang turut mengantarkan Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 itu.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Di tanya masalah waktu depannya, Varane malas mengulasnya lebih jauh. Dia tidak mamu membicarakannya di muka publik.

“Saya tidak ingin bicara masalah hari esok saya,” tutur Varane pada Le Parisien seperti diambil Marca.

“Saya bukan orang yang mengulas hari esok saya dengan terbuka,” tuturnya menyatakan.

Varane masih tetap terikat kontrak dengan Madrid sampai 2022. Dia dipagari dengan klausul launching sebesar 200 juta euro (Rp 3,2 triliun).

About penulis