Real Madrid Sedang Terpuruk

Real Madrid Sedang Terpuruk – Real Madrid tengan terperosok. Walau begitu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri gak pengin mencoret Madrid dari perburuan titel juara Liga Champions.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Madrid tengah dalam keadaan kurang bagus. Los Blancos telah menanggung derita enam kekalahan dari 13 laga pertama La Liga hingga terlempar ke posisi ke-5 classement.

Mengoleksi 20 point, Madrid bahkan juga kalah dari tim-tim ragam Espanyol (21 point) serta Deportivo Alaves (23 point). Dan dengan juara bertahan Liga Spanyol sekalian lawan abadinya, Madrid ketinggalan lima point.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Biarpun demikian, perform jeblok itu tidaklah terlalu memiliki pengaruh di Liga Champions. Sang juara bertahan memuncaki classement sesaat Kelompok H dengan sembilan angka serta di ujung kelolosan ke babak knockout semisalkan dapat minimum seri dengan AS Roma kelak malam.

Menurut masukan Allegri, favorite juara terkuat sekarang ini merupakan Barcelona, yg belum juga terkalahkan di pertandingan kelompok. Tapi, Madrid serta timnya, Juventus, ada pada kompetitor juara.

“Barrcelona merupakan team favorite memenangkan persaingan ini, menurut masukan saya. Lantas ada tim-tim, termasuk juga kami, dengan ambisi untuk memenanginya,” ujar Allegri di FourFourTwo. “Kami miliki selera yg sama tiap-tiap tahun.”

“Tahun kemarin, saya menjelaskan kalau favoritnya merupakan Real Madrid. Tahun ini, saya fikir Barcelona. Saya ingin saya salah.”

“Liga Champions itu berlainan. Dalam sebuah periode saat Real Madrid tambah lebih jelek — ketinggalan 15 point dari Barcelona — mereka masih tetap miliki kesempatan untuk berhasil ke sesi selanjutnya. (Perform mereka) tdk bermakna apa pun,” ucap Allegri.

Agen Judi Bola