Roma Melayani Madrid Di Olimpico

Roma Melayani Madrid Di Olimpico – AS Roma disuruh bermain agresif serta gigih kala melayani Real Madrid di matchday lima. Aleksandar Kolarov menyebutkan menguasai bola bakal utama.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Roma melayani Madrid di Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB di kelanjutan Liga Champions. Ke dua team saling udah mengoleksi sembilan point, tetapi Madrid pimpin dalam head to head sebab menang 3-0 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu.

Pertandingan ini selayaknya lebih menguntungkan buat Giallorossi. Tidak hanya bermain kandang, Roma dapat bermain lebih terlepas sebab cuman diperlukan hasil imbang buat pastikan diri berhasil ke tahap knockout.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dengan perbedaan lima point dari CSKA Moskow di tempat tiga sekarang ini, Roma menggenggam kemenangan agregat 5-1 atas wakil Rusia itu dalam dua pertemuan. Penambahan satu point pastikan CSKA takkan dapat menguber, sekalinya jaraknya cuman tiga point di satu pertandingan paling akhir.

Demikian sebaliknya buat Madrid, hasil imbang dapat memposisikan Los Blancos dalam duel penetapan kontra CSKA di partai paling akhir. Madrid sekarang ini kalah head to head sebab kalah 0-1 dari CSKA di leg pertama.

Walau satu point bakal cukuplah, bek Roma Aleksandar Kolarov ingin timnya terus menguber tiga point dengan peluang finish memuncaki kelompok terbuka lebar. Diluar itu, Roma diperlukan suntikan mental menyusul hasil angin-anginan beberapa waktu terakhir ini.

Dalam tujuh partai paling akhir, Roma cuman menuai tiga kemenangan, dua hasil imbang, serta 2x kalah. Serta dalam misi meraih tiga point itu, Kolarov yakin menguasai bola bakal utama.

“Kami selalu tampil baik di Olimpico di Liga Champions. Bila kami menaklukkan Real Madrid, itu juga berikan kami keyakinan diri buat liga,” katanya pada Sky.

“Kami bakal bermain agresif serta gigih. Kami memang cukup kurang konsiten, serta saya anggap satu diantaranya pertimbangannya sebab kami punyai sejumlah pemain muda. Ini bab perkembangan, kami beberapa veteran mesti mendukung mereka serta saya berharap besok kami dapat memperlihatkan permainan utama yang berikan dorongan yang akan datang,

Agen Judi Bola