Home / Berita Bola / Spurs Capai Kesepakatan dengan Guangzhou R&F Terkait Transfer Mousa Dembele

Spurs Capai Kesepakatan dengan Guangzhou R&F Terkait Transfer Mousa Dembele

Spurs Capai Kesepakatan dengan Guangzhou R&F Terkait Transfer Mousa Dembele – Mousa Dembele tidak kembali menambahkan karirnya di Tottenham Hotspur. Gelandang asal Belgia itu menambahkan karirnya di China bersama dengan Guangzhou R&F.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Spurs menginformasikan penjualan Dembele ke Guangzhou R&F, Kamis (17/1/2019) malam WIB. Tidak di jelaskan berapakah nilai transfer pemain 31 tahun ini, akan tetapi sejumlah sarana Inggris angka 11 juta pound sterling (Rp 292 miliar) .

” Kami udah menggapai kesepahaman dengan club Liga Super China, Guangzhou R&F, berkenaan transfer Mousa Dembele, juga termasuk izin kerja. Kami mengharap yang terunggul untuk hari esok Dembele, ” tuliskan Spurs melalui suatu pengakuan singkat di situs sah mereka.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pemain dari Belgia ini masuk dengan Tottenham pada musim panas 2012 dari Fulham. Dia dapat tampil dalam 249 laga di semua arena bersama dengan The Lillywhites serta berubah menjadi andalan Mauricio Pochettino di barisan tengah.

Akan tetapi, karirnya bersama dengan Tottenham musim ini banyak terganggu oleh cedera hingga hanya tampil di 10 pertandingan di Liga Inggris musim ini. Ia juga kalah saing dengan Eric Dier, Moussa Sissoko, Dele Alli, serta Harry Winks.

About penulis