Tabrakan Berturut-Turut Memicu Arus Jalan Macet

Tabrakan Berturut-Turut Memicu Arus Jalan Macet - Empat kendaraan tabrakan berturut-turut di Jalan Ciamis-Banjar yang pasti di Tanjakan Cibeka, Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Kamis (30/5/2019) malam.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Tabrakan berturut-turut ini memicu arus jalan raya dari Arah Tasikmalaya ketujuan Banjar serta sebaliknya macet cukuplah panjang. Polisi sesaat menggeser kendaraan yang dari Tasikmalaya ketujuan Banjar ke jalan Cimaragas di pertigaan Bojong.

Peristiwa berasal dari Kijang Inova nopol F 1348 NQ berpenumpang kira-kira 4 orang hadir dari arah Tasikmalaya. Dikira waktu di kelokan di Tanjakan Cibeka mengusahakan mendahului kendaraan yang berada pada depannya. Dari arah terbalik hadir Bus Budiman jurusan Banjar - Jakarta Nopol Z 76 49 HC.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Jarak yang begitu dekat, tabrakan ke dua kendaraan itu gak terhindar. Lantaran berhenti tiba-tiba, dua mobil bak terbuka menabrak sisi belakang bus.

Ade Saepulloh, Sopir Bus memaparkan waktu kendaraannya tengah naik di Tanjakan Cibeka, mendadak dari arah turunan nampak Kijang Inova sampai tabrakan gak terhindar.

"Turun kencang, jadi langsung tabrakan, mobil nyalip. Dari belakang ada dua mobil lantaran tidak terhenti menabrak bus sisi belakang. Saya dari arah Banjar," bebernya di area peristiwa.

Ade menuturkan semuanya penumpang di bus sejumlah 5 orang. Keadaannya selamat serta telah diarahkan ke bus lain buat meneruskan perjalannya ke Jakarta.

Menurut kabar dari masyarakat kira-kira yang memandang peristiwa itu, penumpang di mobil kijang inova sejumlah 4 orang. Sejumlah salah satunya alami cedera serta langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Banjar.

Kasat Terus Polres Ciamis AKP M Bima Gunawan membetulkan peristiwa itu, tapi dia belum pastikan penumpang kijang inova yang dibawa ke Rumah Sakit Banjar.

"Anggota masih kerjakan pendaftaran, apa cedera enteng atau cedera berat," katanya.

Disebutkan Bima, peristiwa ini mengundang kemacetan di arah mudik. Sesaat arus kendaraan yang dari arah Ciamis kota diarahkan ke simpang Bojong ketujuan Cimaragas.

"Ada peralihan arus jalan raya sesaat buat mengurai kemacetan, sedang dari arah Banjar masih gunakan arah khusus," ujarnya.

Hingga waktu ini petugas kepolisian kerjakan evakuasi empat kendaraan berperan tabrakan itu gunakan mobil derek.

"Tanjakan Cibeka ini termasuk juga riskan kecelakaan jadi kami minta buat berhati-hati lewat di tanjakan ini, jangan sampai sama-sama menyusul," ujarnya.

Agen Judi Bola