Home / Berita Bola / Tetap Solid di Lini Belakang Jadi Kunci Konsistensi Liverpool

Tetap Solid di Lini Belakang Jadi Kunci Konsistensi Liverpool

Tetap Solid di Lini Belakang Jadi Kunci Konsistensi Liverpool – James Milner terasa Liverpool telah banyak berkembang selama musim ini. Solidnya barisan pertahanan jadi kunci pokok The Reds.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Liverpool tampil mengagumkan di Liga Inggris musim ini. The Reds sekarang kuat dipuncak classement Liga Inggris dengan 57 point unggul empat angka dari Manchester City di urutan ke-2.

Dari 22 pertandingan yang dilewati, The Reds menuliskan 18 kemenangan, tiga hasil imbang serta cuma sekali menang. Mereka ikut berubah menjadi team dengan banyaknya kebobolan sangat dikit di Liga Inggris ialah dengan 10 gol.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Saya tentu saja menjelaskan ada perubahan kok. Anda bisa lihat bagaimana team kami bertambah, ” kata Milner.

” Dalam sekian tahun paling akhir Anda bisa lihat seandainya kami tampil dalam perform terunggul kami bisa menundukkan siapa juga, akan tetapi mungkin kami belum pula miliki kedisiplinan waktu itu. Saat ini Anda bisa lihat kami begitu, begitu berkesinambungan, ” sambungnya.

” Saya fikir kami miliki kekuatan yang baik buat dapat memenangi kompetisi dengan beragam trik. Bila semuanya tak berjalan baik untuk kami, kami dapat menuntaskannya, kami bisa bermain dalam tipe yang tidak sama serta itu bukti kami udah berkembang jadi team, serta itu yaitu perihal yang khusus.

” Ini yaitu jawaban dari permasalahan kami, di mana di beberapa tahun awal mulanya kami belum pula sekonsisten ini. Kami dapat bermain dengan begitu baik tetapi kami jadi team yang tidak sama 1 minggu lantas. “

Milner mengatakan kunci perform team yang kedisiplinan musim ini terdapat pada solidnya pertahanan mereka, terpenting sehabis kehadiran Virgil van Dijk.

” Perlahan-lahan kami makin lebih baik serta lebih baik kembali dalam soal kedisiplinan. Itu diawali dengan basic serta dasar yang kami punyai dimulai dengan penjaga gawang serta barisan pertahanan, akan tetapi semuanya timlah yang bertindak dalam bertahan serta seperti itu kami mengerjakannya, ” pungkasnya.

” Rekor pertahanan berubah menjadi basic untuk kami musim ini. Kami mungkin tak bermain bagus dalam sebuah pertandingan, tetapi kami masihlah dapat menang dengan score 1-0 serta masih solid di barisan belakang. Itu begitu penting bila Anda pingin sukses, ” demikian ia.

About penulis