Home / Berita Bola / Thailand Akan Menjadi Lawan Perdana Indonesia

Thailand Akan Menjadi Lawan Perdana Indonesia

Thailand Akan Menjadi Lawan Perdana Indonesia- Thailand bisa menjadi lawan perdana Indonesia di Kwalifikasi Piala Asia U-23 2020. The War Elephant miliki penyerang muda akan tetapi mematikan: Suphanat MUeanta.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Indonesia memulai perburuan ticket Piala Asia U-23 2020, dengan melawan Thailand di pertandingan Group K. Laga diselenggarakan di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Jumat (22/3/2019).

Mendekati pertandingan itu, Indonesia harus waspada penyerang Thailand Suphanat Mueanta. Walau baru berumur 16 tahun, Suphanat miliki ketajaman yang cukuplah mengerikan.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Karir Suphanat melejit bak meteor. Dia baru naik ke level profesional, waktu dipropagandakan Buriram United ke team senior. Pada 2018, dia juga membuat riwayat dengan jadi pembuat gol termuda di Thai League 1 di umur 15 tahun 9 bulan 22 hari. Terdaftar, dia bermain 9 kali serta membuat 2 gol.

Di level tim nasional, Suphanat memulainya di Tim nasional U-16 serta miliki statistik oke dengan membuat 19 gol dari 16 tampilan. Satu golnya bahkan juga bersarang ke gawang Indonesia di arena Piala AFF U-15 tahun 2017.

Semenjak 2018, Suphanat juga dibawa ke Tim nasional U-19. Kembali lagi catatan golnya lumayan bagus dengan cetak 4 gol dari 6 tampilan. Perform itu juga membuat sekarang dibawa ke Tim nasional U-23, dengan kiprahnya ialah melawan Indonesia.

Tidak ayal, di umur 16 tahun, Suphanat jelas telah miliki potensi yang ada diatas rata-rata. Jadi, hati-hatilah Garuda Muda

About penulis