TKI Menolak Lamaran Pria Singapura Langsung Diperkosa

TKI Menolak Lamaran Pria Singapura Langsung Diperkosa – Satu orang anggota dewan wilayah di lokasi Perak, Malaysia tengah diselidiki atas perkiraan pemerkosaan. Anggota dewan ini disangka memperkosa satu orang pembantu rumah tangga (PRT) yg datang dari Indonesia.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Seperti diadukan media lokal Malaysia, The Star serta Malay Mail, Selasa (9/7/2019), jati diri orang politik itu tidak dikatakan seterusnya.

Tapi Malay Mail mengatakan jika orang politik itu sebagai satu orang anggota Dewan Eksekutif Perak (Exco) dari Partai Aksi Demokratik (DAP). DAP sendiri didapati terhimpun dalam konsolidasi pemerintahan Pakatan Asa, yg sekarang berkuasa serta di pimpin Pertama Menteri (PM) Mahathir Mohamad.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Divisi Penyidikan Seksual, Wanita serta Anak (D11) pada Bukit Aman, yang disebut tempat penting Kepolisian Diraja Malaysia, sudah membetulkan jika tindak pemerkosaan sudah diadukan atas satu orang anggota dewan.

“Iya, satu laporan sudah di ajukan (buat perkara ini),” ucapkan Asisten Direktur Penting D11, Asisten Komisaris Choo Lilly, dalam pengakuan pada The Star.

Dipercaya laporan itu di ajukan oleh korban pada Senin (8/7) waktu ditempat. Malay Mail memberikan laporan jika korban ajukan laporan ke Kantor Polisi Jelapang.

Dalam pengakuan terpisah, Ketua DAP lokasi Perak, Nga Kor Ming, mengatakan dakwaan pemerkosaan ini amat serius. Nga mengatakan jika faksi DAP bakal memberikannya peluang pada otoritas berkenaan buat kerjakan pengumpulan bukti-bukti keseluruhan.

“Partai melihat permasalahan ini dengan kedukaan serius,” sebut Nga yang memegang Wakil Sekjen DAP.

“Sebab laporan polisi sudah di ajukan, partai berpandangan jika tidak ada satupun faksi yg berada pada atas hukum serta karena itu, kami bakal menyerahkannya pada pihak berkuasa buat kerjakan pengumpulan bukti-bukti utuh,” timpalnya.

“Aksi yg pas bakal diambil terkait di hasil pengumpulan bukti-bukti,” tegas Nga.

Disamping itu, media massa Malaysia yg berbahasa China, Sin Chew Daily, memberikan laporan jika anggota dewan itu bersedia berikan pengakuan. Menurut Sin Chew Daily, sang anggota dewan mengaku dirinya sendiri tidak bersalah dalam perkara ini. Laporan seirama dikatakan oleh media lokal China yang lain. Bahkan juga dijelaskan jika anggota dewan ini bakal bekerja sama-sama penuh dengan pengumpulan bukti-bukti kepolisian.

Media lokal Malaysia yang lain, Malaysiakini, mengatakan jika anggota dewan ini sebagai ayah dari empat anak yg telah dua periode berubah menjadi anggota dewan serta baru satu periode berubah menjadi anggota Exco Perak.

Agen Judi Bola