Home / Berita Bola / Trent Alexander-Arnold Tampil Mengesalkan Kontra Southampton

Trent Alexander-Arnold Tampil Mengesalkan Kontra Southampton

Trent Alexander-Arnold Tampil Mengesalkan Kontra Southampton – Trent Alexander-Arnold tampil turun waktu Liverpool jatuh dari Southampton. Beberapa catatan mengesalkan lantas dicetak bek kanan The Reds itu. Wah, kisruh!

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Alexander-Arnold tampil menjadi starter waktu Liverpool berjumpa ke tempat Southampton di St. Mary’s Tingkat, Selasa (5/1/2021) pagi buta WIB. Dia lekas membikin kekeliruan fatal di saat pertandingan sedang berjalan dua menit.

Bek asal Inggris itu salah memperkirakan bola sepakan bebas James Ward-Prowse, maka bola bisa diambil Danny Ings yang setelah itu meneruskannya membuahkan gol. Liverpool lantas ketinggal 0-1.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Permainan jelek Trent Alexander-Arnold tak stop hingga di sana. Dalam menit seterusnya, ia kerapkali kehilangan bola di saat mengusahakan membentuk gempuran Liverpool.

Saat itu buat soal bertahan, Alexander-Arnold dapat di sebut begitu mengesalkan. Tak ada satu lantas tekel, sapuan bola serta intercept yang dikerjakan pada musuh.

Perform mengesalkan Alexander-Arnold di dalam lapangan sampai membikin eksekutif Liverpool, Juergen Klopp menariknya keluar dalam menit ke-77. Bek 22 tahun itu diganti pemain senior, James Milner.

Liverpool tidak sukses menguber keterlambatan gol Southampton sampai kompetisi selesai. Si juara bertahan Premier League itu pulang dengan kekalahan 0-1 dari The Saints.

Sofascore mendata, Alexander-Arnold berikan bola pada musuh sejumlah 38 kali waktu ada di dalam lapangan. Jumlah itu yaitu yang paling banyak yang dilaksanakan seseorang pemain dalam sebuah pertandingan Liga Inggris musim ini.

Alexander-Arnold tidak juga sangat presisi dalam berikan umpan serta sepakan silang pada relasi segrupnya. Ia cuma dapat berkirim tujuh bola panjang ke temannya dari 18 kali uji-coba, dan cuman dapat membikin tiga crossing berhasil dari 9 kali upayanya itu.

Statistik itu pastinya dapat di sebut mengesalkan buat Trent Alexander-Arnold. Lebih-lebih, ia mempunyai posisi menjadi pemberi assist paling banyak Liverpool di musim yang lalu dengan 13 assist.

About penulis77