Uang Rp 25 Juta Milik Kepala Dusun di Sukabumi Raib Digondol Perampok

Uang Rp 25 Juta Milik Kepala Dusun di Sukabumi Raib Digondol Perampok – Seseorang kepala dusun di Sukabumi, Jawa Barat, berubah menjadi korban pencurian dibarengi kekerasan pada Senin (8/4) malam. Uang tunai sebesar Rp 25 juta raib digondol perampok.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Info dikumpulkan, insiden diawali waktu korban, Saeful Majid, masyarakat Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, membawa uang Rp 25 punya orang tuanya. Korban lalu ambil uang sebesar Rp 10 juta di satu diantaranya bank di Cidahu sampai keseluruhan uang yang dibawa korban sebesar Rp 35 juta.

Tdk lama kemudian korban bergegas ke kantor kecamatan sebab ada kepentingan. “Diakuinya berjumpa dua orang tidak diketahui, waktu itu tanpa ada sadar, korban disangka terhipnotis sesudah sesaat dibawa mengobrol ke dua pemeran,” kata Kapolsek Cidahu AKP Afrizal terhadap wartawan, Selasa (9/4/2019).

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dalam keadaan 1/2 sadar Saeful ikuti ajakan pemeran buat pergi ke lokasi perkebunan yang sepi di Kampung Pasirmuncang, Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng. Korban dianiaya kawanan perampok itu. Saeful akui pernah membela tas berisi uang, tetapi pemeran memukul kepalanya.

“Kepala korban terluka, sebab ia pernah menantang waktu pemeran dapat ambil tas berisi uang. Pemeran melarikan diri, sesaat korban pernah berikan berita terhadap temannya. Kasusnya sendiri masih juga dalam pengumpulan bukti-bukti,” tutur Afrizal.

Saeful didapati pernah hilang kontak sampai pada akhirnya diketemukan di perkebunan. Ia tersuruk bersama dengan motornya.

“Kami terima laporan dari anggota Saeful Pak Juanda, tuturnya dikirimi titik tempat oleh korban. Kita saling mencari pada akhirnya ia diketemukan dalam keadaan seperti orang bingung, kita bawa serta ke rumah masyarakat lalu dibawa ke klinik ditempat,” kata Suryana, teman kerja korban.

Diluar itu, Suryana memandang mata uang pecahan Rp 100 ribu berantakan di seputar tempat. “Uang Rp 100 ribu yang berantakan itu sejumlah Rp 10 juta, sama dengan jumlahnya uang yang diambil korban dari bank. Tetapi pemeran sukses membawa uang Rp 25 juta punya orang tuanya,” tutur Suryana.

Agen Judi Bola