Usai Tinggalkan Juventus, Marotta Akan Istirahat Lebih Dulu

Usai Tinggalkan Juventus, Marotta Akan Istirahat Lebih Dulu – Manajer Umum Juventus Beppe Marotta bakal lekas keluar. Ketentuan buat pisahlah jalan dimaksud Marotta adalah impian Juve.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Pada Sabtu (29/9/2018) , Marotta memberitakan kalau ia bakal tinggalkan Juve. Kontraknya yg selesai pada 25 Oktober gak diperpanjang.

Marotta berikan isyarat kalau pisahlah jalan bukan adalah ketentuan berbarengan pada dirinya sendiri serta Juve. Pria 61 tahun itu menyebutkan Juve lah yg menentukan ketentuan itu.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Ini merupakan yg dikehendaki club serta tak ada satu soal khusus yg memicunya. Saya cuman menempatkan diri dengan inspirasi serta arahan mereka, buat cinta saya terhadap beberapa orang serta Juventus, ” kata Marotta terhadap RAI.

Sehabis tinggalkan Juve, Marotta bakal istirahat lebih dahulu. Ia mengharapkan bakal memperoleh pekerjaan di club baru pada musim depan.

” Saya mencoret peluang menjadi calon (Presiden) FIGC lantaran bukan itu yg saya mau. Saya dapat gabung club beda serta saya tak dapat tutup peluang ini lantaran saya udah bekerja sepanjang 40 tahun di club serta tidak sempat terputus, ” ujar Marotta.

” Ini merupakan pertama kali saya bakal istirahat disaat musim berjalan serta mungkin pas untuk saya buat isikan kembali battery. Lantas saya mengharapkan dapat ke club beda pada 2019/2020, ” ujarnya.

Agen Judi Bola