Valentino Rossi Memuji Performa Suzuki di MotoGP Qatar

Valentino Rossi Memuji Performa Suzuki di MotoGP Qatar – Valentino Rossi memberikan pujian pada perform Suzuki di MotoGP Qatar. Suzuki disebutnya tunjukkan penambahan sangat berarti selesai tes musim dingin.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Rossi mesti senang finish di tempat ke lima dalam balapan pembuka MotoGP di Circuit Losail. Tribune MotoGP Qatar dikuasai oleh Andrea Dovizioso, Marc Marquez, serta Cal Crutchlow.

Rossi terasa dianya miliki level yang sama juga dengan Crutchlow yang finish ke-3. Akan tetapi kecepatan Alex Rins dengan Suzuki-nya menghambat Rossi untuk berkompetisi merebutkan tribune. Rins sendiri finish ke empat di muka Rossi.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Saya suka karenanya ialah balapan yang bagus, tetapi permasalahannya kami berada di belakang Ducati, Honda, non-pabrikan Honda, dan Suzuki. Permasalahannya Suzuki kuat di sini,” tutur Rossi.

“Cal begitu kuat di sini tahun kemarin. Saya dapat mengalahkannya dalam pertempuran, saya kehilangan waktu lebih dikit, jadi kira-kira Cal di level yang sama. Tetapi penambahan yang berarti ialah dari Suzuki.”

Walau terima finish ke lima selesai start dari tempat ke-14, Rossi terasa dianya dapat bisa hasil lebih baik misal mengawali balapan dari tempat yang tambah tinggi. Menurut dia, permasalahan Yamaha masih tetap sama juga dengan tahun kemarin yaitu masalah cengkeraman serta traksi di ban belakang.

“Masih tetap sangat mungkin (finish lebih baik) tetapi bila startnya lebih ke depan akan lebih gampang. Di akhir balapan, balapan saya kira-kira sama juga dengan tahun kemarin, hanya kesempatan ini startnya lebih ke belakang, tetapi saya dapat bangun,” kata Rossi.

“Sekarang ini permasalahannya level perform kami kira-kira sama juga dengan 2018. Saya terperanjat sebab dalam latihan saya tidak miliki feeling bagus, tetapi tahun kemarin saya semakin bagus waktu latihan,” tuturnya.

Agen Judi Bola