‘Write for Mom’ Berisi Seribu Pesan Cinta Buat Ibu

‘Write for Mom’ Berisi Seribu Pesan Cinta Buat Ibu  – Banyak trik ketujuan Arab Saudi dari Indonesia, satu diantaranya naik sepeda motor. Trik tersebut yg ditempuh Lilik Gunawan berbarengan anaknya yg baru berumur 4 tahun, Achmadi Balda. Kedua-duanya mulai naik motor dari Jambi ketujuan Saudi sejak mulai 8 Mei 2019.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Dijumpai kala datang di KBRI New Delhi, India, Senin (19/8/2019) , Lilik berbagi narasi perjalanannya berbarengan Balda sejak mulai pergi dari Jambi. Anggota DPRD Kabupaten Merangin Jambi ini menunggangi motor ke Saudi lantaran mesti menjumpai banyak orang-orang buat tulisan buku yg tengah dikerjakannya ‘Write for Mom’ yg diucapkannya berisi seribu pesan cinta buat ibu.

Lilik mulai perjalanan dari Jambi ketujuan ke Jawa lalu ke Kalimantan. Perjalanan berbarengan anaknya ini ditempuh buat menjumpai pelbagai narasumber buat lengkapi bukunya.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Mengapa mesti ke Kalimantan, gak ke Johor langsung lantaran dari Jambi sesungguhnya kan lebih dekat. Ya lantaran berbagai hal menarik terkait cinta yg menurut saya mesti saya mencari, dapati serta bukukan. Maka dari itu saatnya ini lama, ” ujar Lilik.

Ia mengemukakan berniat ambil izin cuti cukuplah panjang mendekati habis saat jabatan agar dapat meniti perjalanan darat ke Saudi. Lilik mengemukakan maksud terutamanya merupakan dapat bersua atau menyerahkan hasil tulisannya ke Raja Salman serta mengharapkan memperoleh undangan haji dari Raja Salman untuk ibunya.

” Arahnya ke Saudi pengin nemui Raja Salman setelah itu menukarkan buku Write for Mom yg isi pesan cinta buat ibu dengan undangan haji buat ibu saya serta ibunya Balda, istri saya, itu maksud selanjutnya, ” kata Lilik.

Sesungguhnya juga ada, perjalanan yg gak ditempuh lilik melalui darat lantaran memang terputus oleh laut maupun lantaran situasi negara tengah tidak aman. Ia lantas mesti menerbangkan sepeda motornya dengan pesawat kargo atau kapal laut.

Ia mengatakan ada beberapa perizinan yang wajib diurus biar ia, anaknya serta motornya dapat melintasi di satu negara. Salah satunya, visa serta canet de passages ialah izin biar motor dapat melintasi dalam sesuatu negara.

” Namun carnet di sebagian juga ada yg tak ingin. Thailand itu kita mesti urus custom declare, di Myanmar namanya permit. Nah di India dapat carnet, ” ujarnya.

Lilik mesti mengawasi biar situasi motornya terus baik buat dikendarai. Sekurang-kurangnya, Lilik udah 4x servis motor serta 1 kali rubah ban. Ia pun menyediakan pelbagai perabotan seperti kemeja, tenda serta obat-obatan. Ia mengatakan banyak sama-sama pemotor di berapa negara yg mendukung mulai berbahan bakar, penginapan, sampai servis sampai cost yg dikeluarkannya lebih dikit.

” Mereka banyak tolong kita. Selanjutnya jadi gampang serta menyenangkan, ” ujarnya.

Lilik idenya ada di New Delhi saat dua hari sebelum menyambung perjalanan ke Pakistan. Kedepannya, Lilik bakalan naik kapal dari Iran ke Dubai sebelum menyambung perjalanan darat dari Dubai ke Saudi.

” Ini kelak terus hingga di Iran sesungguhnya ada jalan darat melalui Irak serta Afghanistan. Cuman lantaran lokasi perseteruan serta sangat jauh pun, waktu saya gak ada saya naik kapal saja. Dari Iran, dari Bandar Abbas itu lebih kurang 14 jam ke Dubai. Habis itu dari Dubai arah darat ke Saudi, ” ujarnya.

Dari Jambi ke New Delhi, kata Lilik, dirinya sendiri udah keluarkan cost lebih kurang Rp 12 juta. Lilik mengemukakan pemberian yg banyak diterimanya begitu mendukung. Bahkan juga, juga ada beberapa orang yg berikan uang saku buat anaknya, Balda, saat perjalanan.

” Ia pula banyak diberikan duwit sama banyak orang-orang. Yg diberikan ke ia, sama yg saya keluarin banyak bisa ia. Ya buat jajan ia. Tempo hari pun seperti di Thailand, cost servis, makan, rubah spare part dibayarin sama mahasiswa Indonesia disana. Kita gak bisa betul-betul keluar uang, ” ujarnya.

Agen Judi Bola