Home / Berita Bola / Bruno Fernandes Jadi Unggulan MU

Bruno Fernandes Jadi Unggulan MU

Bruno Fernandes Jadi Unggulan MU – Bruno Fernandes suka bukan main dengan hat-trick pertamanya di Liga Inggris. Pemain tengah Manchester United itu dapat bawa pulang bolanya. Oke!

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Fernandes jadi unggulan MU kembali saat hadapi Leeds United pada pekan awal musim 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) malam WIB. Meskipun begitu, Fernandes dan beberapa pemain MU yang lain kesusahan cetak gol sejak dari menit awalnya.

Kebuntuan baru pecah di menit ke-30 saat operan terobosan Paul Pogba dilanjutkan Fernandes dengan tendangan dari dekat. Sempat disetarakan oleh Leeds United di menit ke-48 melalui gol Luke Ayling, MU lalu mengamuk.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pogba melepas operan panjang yang diterima Mason Greenwood dan diselesaikan melalui tendangan jarak dekat. Fernandes lalu lengkapi hat-trick selesai cetak 2 gol berturut-turut pada menit ke-54 dan ke-60.

MU pada akhirnya meraih kemenangan dengan score 5-1 karena gol penutup Fred pada menit ke-68. Awalnya musim yang manis untuk MU karena mereka telah lama tidak cetak gol sekitar itu ada pekan awal.

Apa lagi buat Fernandes, performanya di pertandingan ini menunjukkan jika ia bukan kesan satu musim. Fernandes semakin menambah dianya penting untuk MU karena ia telah turut serta 48 gol semenjak masuk MU pada Januari 2020, dengan perincian 29 gol dan 19 assist, paling banyak antara pemain lain.

Hat-trick Fernandes ialah yang kesepuluh terjadi di minggu pembuka sekalian yang pertama buatnya di MU. Sejauh ini Fernandes memang kesusahan cetak hat-trick untuk MU, walau rajin membuat gol tiap pekannya.

Oleh karena itu, Fernandes bisa bawa pulang bola laga yang diberi tanda tangan oleh beberapa rekannya.

“Mis saya ialah tampil sebagus mungkin tiap musimnya. Saya ingin lebih bagus serta lebih kembali setiap peluang. Saya mengawali dengan 3 gol, tetapi ini masih panjang,” tutur Bruno Fernandes seperti diambil BBC Sport.

“Rasanya suka sekali dapat buat hat-trick. Saya akan menghubungi istri dan dengar anak-anak ngomong “bola akan tiba ke rumah”. Mengagumkan, Anda tidak dapat melukiskannya dengan kalimat. Penting untuk membikin keluarga saya senang dengan yang saya kerjakan,” tambahnya.

About penulis77