Home / Berita Bola / Carlo Ancelotti Pilih Dua Jagoan Di Piala Euro 2020

Carlo Ancelotti Pilih Dua Jagoan Di Piala Euro 2020

Carlo Ancelotti Pilih Dua Jagoan Di Piala Euro 2020 – Carlo Ancelotti mempunyai perkiraan tertentu berkenaan Piala Eropa 2020. Don Carlo jagokan dua kesebelasan yang akan bertanding di set final. Siapa sajakah?

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Euro 2020 sudah masuk set 16 besar. Ke-16 team terbaik akan bertanding di babak luruh untuk mengambil langkah ke partai pucuk dan jadi juara.

Beberapa negara hebat Eropa selama ini tidak ada yang berjatuhan. Walau demikian, beberapa kesebelasan jawara akan sama-sama menaklukkan di 16 besar.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Team rangking nomor satu FIFA, Belgia, harus bentrokan dengan juara bertahan Piala Eropa, Portugal. Seterusnya ada juga tanding Inggris versus Jerman, dan Kroasia versus Spanyol.

Kompetisi di Euro 2020 mendapatkan respon dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Juru strategi 61 tahun itu mempunyai perkiraan tertentu masalah siapa calon paling kuat menjadi juara.

Ancelotti jagokan Italia dan Inggris sebagai dua team yang bakal bertanding pada partai terakhir di Stadion Wembley tanggal 11 Juli kedepan. Don Carlo secara eksklusif memberinya perhatian lebih ke Gli Azzurri, yang dia mengaku tampil menarik di bawah bimbingan Roberto Mancini.

“Belgia direalisasikan dengan figur Romelu Lukaku, Portugal mempunyai berlian pada diri CR7. Prancis benar-benar menakutkan bersama Kylian Mbappe…,” kata Ancelotti, dikutip dari Mundo Deportivo.

Saya pikir susah untuk pilih satu team, tetapi saya menyaksikan Italia dan Inggris yang bakal ke final. Itu akan mengganti atmosfer pertandingan, sekalian memberinya emosi yang lain. Perform beberapa pemain juga bisa berbeda,” ia menambah.

“Italia ialah surprise mengagumkan mengenai bagaimana mereka mainkan sepakbola serang, tanpa pertaruhan. Mereka secara kontras memiliki susunan bertahan dan agunan masa datang untuk beberapa pemain muda,”.

“Di luar hasilnya, saya menyaksikan mereka solid sebagai team dalam semua keadaan,” begitu kata Carlo Ancelotti.

About penulis77