Home / Berita Bola / Chelsea Raih Poin Penuh Di Laga Perdana

Chelsea Raih Poin Penuh Di Laga Perdana

Chelsea Raih Poin Penuh Di Laga Perdana – Chelsea sukses menyikat Crystal Palace 3-0 di Liga Inggris musim ini. Jorginho dkk tampil hampir tanpa cela untuk raih tripoin pertama pada musim ini.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Stamford Bridge yang kembali sarat dengan supporter jadi saksi kuatnya Chelsea pada Sabtu (14/8/2021). Crystal Palace dibikin kalang kabut tidak memiliki daya. Jangankan serang, jaga pertahanan juga The Eagles kerepotan.

Dua segi sayap sukses dibedah mati-matian oleh Chelsea, khususnya melalui dua full-back Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta. Bahkan juga semua gol Chelsea di pertandingan ini datang dari tempat itu.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pelanggaran Tyrick Mitchell ke Mason Mount disamping kiri pertahanan Crystal Palace berekor sepakan bebas, yang sukses dilakukan Alonso menghasilkan gol pertama. Gol ke-2 melalui Christian Pulisic bermula dari crossing Mount.

Sementara gol ke-3 dari Trevoh Chalobah dimulai peralihan arah gempuran dari kiri ke kanan, saat Mateo Kovacic mengumpan ke Chalobah. Seterusnya pemain kelahiran Sierra Leone itu mendapatkan ruangan kosong disamping kanan, dan memutuskan tepat untuk langsung menembaknya.

Keseluruhan, ada 13 shooting yang dilepaskan Chelsea, enam ke arah gawang, dan tiga menghasilkan gol. Garangnya gempuran Chelsea disertai juga dengan pertahanan dengan rapi.

Crystal Palace cuman punyai satu tendangan ke gawang Chelsea yang dijaga Edouard Mendy, hingga penjaga gawang Senegal itu tidak kelihatan banyak bekerja. Bahkan juga, tim bimbingan Patrick Vieira itu benar-benar tidak melepas shooting di set pertama.

Tuhel juga menghargai permainan anak-anak asuhnya. Apa lagi tengah minggu kemarin Chelsea barusan berlaga di Piala Super Eropa menantang Villarreal.

“Tidak ada yang prima. Ada selalu suatu hal yang dapat diperbarui. Ingat kami hadapi pertandingan ini selesai berlaga pada Rabu lalu, perjalanan yang panjang dan cuaca yang panas ini hari, ada beberapa pemain yang kami dorong melalui batasan dalam soal menit bermain dan penyiapan fisik,” kata Tuhel ke BBC.

Pertandingan berjalan dengan baik dari sejak awalnya sampai akhir, kami patut menjadi juara. Mengagumkan untuk team, mereka tampil oke dan dapat menangani kecapekan.

“Kami cukup tajam. Kondisinya jadi kelihatan lebih gampang dari yang sebetulnya. Beberapa pemain tampil 120 menit pada Rabu lalu dan mereka masih tetap dapat maju. Kami memasangkan standard dengan tinggi mungkin. Betul-betul usaha team yang demikian besar,” terang Tuhel masalah perform Chelsea.

The Blues akan coba meneruskan kemenangan di Liga Inggris saat hadapi Arsenal di minggu ke-2 pada 22 Agustus kedepan.

About penulis77