Home / Berita Bola / Edy Rahmayadi Tak Seharusnya Rangkap Jabatan, Tapi..

Edy Rahmayadi Tak Seharusnya Rangkap Jabatan, Tapi..

Edy Rahmayadi Tak Seharusnya Rangkap Jabatan, Tapi.. – Edy Rahmayadi mundur menjadi Ketua Umum PSSI di Kongres 2019. Voters memandang Edy semestinya out menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Edy melakukan rangkap jabatan sebelum mundur dari Ketum PSSI. Ia pun seseorang gubernur Sumut.

Rangkap jabatan itu dikritik, sebab Edy jarang tampil di Jakarta. Ia dipandang kurang konsentrasi menjalankan pekerjaan menjadi ketum PSSI.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Keinginan Edy untuk melepas jabatannya dari ketum PSSI menggema di sejumlah peristiwa. Tetapi, Edy bergerak.

Satu surprise dikasihkan Edy dalam pidato pembukaan pada Kongres PSSI di Sofitel Nusa Dua, Minggu (20/1/2019) pagi WITA. Edy mengatakan mundur dari ketua umum PSSI.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyayangkan ketetapan Edy. Sisa ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu menyetujui bila Edy tidak semestinya rangkap jabatan. Tetapi, bukan ketua umum PSSI yang dilepaskan.

“Mundur itu ialah hak. Kebanyakan orang itu miliki hak untuk maju serta mundur. Pasti ini ialah jalan yang perlu kita hargai serta animo,” kata Haruna.

“Faktanya, kami ini perlu figur Pak Edy serta kami kehilangan figurnya saat jadi Gubernur Sumatra Utara. Sebenarnya, waktu kongres barusan kami ingin mengatakan ia untuk mundur dari jabatan Gubernur Sumatera Utara sebab kami perlu figurnya di PSSI,” ia memberikan.

Edy menyerahkan bendera PSSI pada Joko Driyono menjadi Plt Ketua Umum. Joko awal mulanya menjabat menjadi wakil.

About penulis