Home / Berita Bola / Harry Kane Di Sorot Masih Mejen Di Euro 2020

Harry Kane Di Sorot Masih Mejen Di Euro 2020

Harry Kane Di Sorot Masih Mejen Di Euro 2020 – Penyerang Inggris Harry Kane tidak dipengaruhi dengan kritikan karena masih mejan di Euro 2020. Kane berkemauan akhiri puasa golnya di set 16 besar.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Inggris maju ke babak knockout dengan jadi juara Group D. Walau tak pernah kalah dalam tiga laga, the Three Lions demikian hemat gol selesai cuman mengepak 2 gol saja yang semuanya diciptakan Raheem Sterling. Sedang Kane, walau sering jadi starter, baru saja sekali melepas eksperimen yang ke arah gawang musuh.

Keadaan begitu tidak lalu membuat Kane risau. Toh striker berumur 27 tahun itu pernah disangsikan jadi pemain one season wonder bersama Tottenham dan ia sukses menunjukkan dianya. Demikian juga saat jadi top scorer di Piala Dunia 2018 selesai produktif pada awal, lalu ‘mandul’ di beberapa laga paling akhir.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Inggris akan hadapi laga penting menantang Jerman di set 16 besar Euro 2020, Senin (29/6/2021). Waktunya untuk Harry Kane untuk meletus kembali.

“Bukan pertamanya kali tuch beberapa orang menyangsikan saya dalam profesiku, sudah tentu,” tutur Kane di the Guardian. “Sejauh ini saya selalu menjelaskan jika sebagai penyerang Anda jalani masa bagus di mana Anda cetak gol setiap laga dan semua yang Anda sentuh menghasilkan gol dan ada beberapa momen yang tidak sesuai keinginan Anda… dan kemungkinan itu yang terjadi di kompetisi selama ini.

Beberapa orang cepat sekali berbeda pemikiran. Baru saja ini saat saya memenangkan Sepatu Emas [top score Piala Dunia 2018-red], beberapa orang mengulas saya. Anda tidak boleh terlampau optimis atau terlampau tersuruk, biasa sajalah,” lanjut bomber Tottenham Hotspur ini.

“Kepercayaan diri itu sebuah hal yang penting, dan saya selalu percaya pada diriku sendiri. Saya dapat ‘mandul’ di 10,15 laga tetapi, berilah saya peluang, dan saya akan cetak gol.”

“Dua laga pertama memanglah bukan performa terbaik, tetapi saya berasa lebih baik di game ke-3 . Di Rusia, saya mulai onfire, cetak banyak gol dan tidak tampil bagus di perempat-final dan semi-final. Hal terutamanya ialah saya tenang, team tenang, dan kami pada keadaan yang bagus ke arah big match menantang Jerman,” polos Harry Kane.

About penulis77