Home / Berita Bola / Leicester City Punya Dua Penjaga Gawang Akan Saling Beradu

Leicester City Punya Dua Penjaga Gawang Akan Saling Beradu

Leicester City Punya Dua Penjaga Gawang Akan Saling Beradu – Dua penjaga gawang punya Leicester City akan beradu jago di pertandingan Wales versus Denmark. Siapakah yang akan tampil paling cemerlang?

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Wales versus Denmark jadi pertandingan pertama di babak 16 besar Euro 2020. Tanding ini berjalan di Johan Cruijff ArenA, Sabtu (26/6/2021) malam WIB.

Beberapa pengurus club Leicester City dan penggemar pasti harus melihat pertandingan ini. Dua penjaga gawang The Foxes akan tampil dalam menjaga gawang masing-masing negaranya.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Disamping Denmark ada Kasper Schmeichel yang telah 10 musim jadi penjaga gawang khusus Leicester. Gawang Wales akan dijaga Danny Ward yang hanya jadi lapisan Schmeichel di Leicester.

“Kami hadapi penjaga gawang kelas tinggi. Bila Anda menyaksikannya bermain, karena itu Anda ketahui jika ia mempunyai semua kualitas,” kata Schmeichel seperti diambil dari situs sah UEFA.

“Ia benar-benar lengkap, dan benar-benar tenang. Semua saya saksikan ketika bermain di club dan tingkat dunia, ia tampil fenomenal,” tegasnya.

Ward selalu tampil penuh di semua gelaran Euro 2020 yang telah jalan, berlainan saat Euro 2016 dengan hanya 1x main. Penjaga gawang 28 tahun itu sekarang ini punyai 13 pengamanan dengan 2 kali kecolongan.

Catatan pengamanan Schmeichel di Euro 2020 jauh di bawah Ward. Penjaga gawang Denmark berumur 34 tahun itu hanya buat tiga pengamanan dari 3 pertandingan dan kecolongan 4x.

About penulis77