Home / Berita Bola / Manchester United Gagal Meraih Gelar Perdana

Manchester United Gagal Meraih Gelar Perdana

Manchester United Gagal Meraih Gelar Perdana – Manchester United kalah pada tangan Villarreal dalam pertandingan final Liga Europa. Marcus Rashford tidak tutupi kekesalan karena teamnya harus puasa gelar kembali.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Final Liga Europa 2020/2021 menghadapkan Villarreal versus MU di Stadion Energa, Gdansk, Kamis (27/5/2021) pagi hari WIB. Laga berjalan alot semenjak beberapa menit awalnya.

Villarreal unggul 1-0 di set pertama lewat gol Gerard Moreno. MU menyamai posisi di paruh ke-2 karena gol Edinson Cavani. Score 1-1 bertahan sampai waktu normal usai.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pertandingan Villarreal versus MU juga diteruskan ke set tambahan. Ke-2 team kembali tidak berhasil menambahkan gol di pertandingan 2×15 menit, hingga penetapan juara perlu ditetapkan di set beradu penalti.

Villarreal sukses keluar sebagai juara selesai memenangkan set tos-tosan dengan score 11-10. Penalti paling akhir Manchester United yang dilakukan David De Gea dihentikan penjaga gawang Geronimo Rulli.

Kekalahan MU di final sekalian membuat mereka harus meneruskan puasa gelar mereka semenjak 2016, alias nirgelar sepanjang lima tahun berturut-turut. Kekesalan juga dirasa semua punggawa Setan Merah, diantaranya tiba dari Marcus Rashford.

“Ini menyebalkan. Hati itu susah sekali untuk diterangkan. Kami tiba kesini untuk menang,” kata Rashford sehabis pertandingan Villarreal versus MU, dikutip dari BBC.

“Kami sudah bekerja benar-benar keras selama musim dan ini ialah peluang untuk memenangi piala dan itu tidak diwujudkan karena apa saja argumennya,” ia menambah.

Di tengah-tengah kekesalannya itu, Rashford masih tetap minta tim Manchester United untuk bangun dan memandang musim depan dengan tekad semakin besar.

“Kami harus singkirkan kekesalan dan menyaksikan kembali permainan, dan menyaksikan kekeliruan apa yang kami kerjakan. Kami tidak akan berserah,”.

“Manager tidak akan biarkan kami berserah. Kami akan tiba musim depan dengan kemauan yang semakin besar,” begitu kata Marcus Rashford.

About penulis77