Home / Berita Umum / Mencuri Helm Karena Gagal Mencuri Motor

Mencuri Helm Karena Gagal Mencuri Motor

Mencuri Helm Karena Gagal Mencuri Motor – Perbuatan pencurian motor oleh seseorang pria di Perumahan Pondok Ungu Permai, Pondok Ungu, Bekasi, tidak sukses. Sebab tidak sukses merampas motor, aktor selanjutnya bawa kabur helm punya korban.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Moment itu berlangsung dalam suatu rumah kos di Jalan Flamboyan 2, Marakas, Pondok Ungu Permai, Bekasi, pada Jumat (21/6). Andi baru tahu motornya jadi tujuan pencurian sewaktu ingin pergi kerja.

“Sesuai saya pengin turun (dari kamar kos), saya berprasangka buruk kok helm gak ada. Sesuai dicek, saya lihat stop kontak nyata-nyatanya kuncinya (aktor) ada yg patah di (kontak motor),” papar Andi kala diminta konfirmasi, Rabu (26/6/2019).

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Andi menyampaikan kunci T yg dipakai untuk merampas motor andil di kontak motor. “Iya kunci leter T, buatan, 2 buah. keadaannya nyangkut,” papar Andi.

Merasakan berprasangka buruk, Andi lantas melihat ulang rekaman CCTV. Benar saja, nyata-nyatanya seseorang pria tak diketahui mengupayakan merampas motornya.

“Saya lihat CCTV itu mereka dua aktor, satu aktor pura-pura berbelanja di warung, nah satu pelakunya langsung masuk ke (rumah kos),” papar Andi.

Andi menyampaikan aktor yg berpura-pura berbelanja di warung pakai jaket biru, celana pendek, serta sepatu.

“(Tanda-tanda aktor yg masuk ke kos) orangnya kurus, bertopi, usianya 25-an, tinggi, di kupingnya ada anting, gunakan arloji pula, setelannya rapi utamanya. Gunakan sepatu gunakan celana panjang, mukanya rada kecil, hidungnya mancung,” papar Andi.

Menurut dia, aktor coba mendobrak kontak motornya saat 15 menit. Sebab tidak sukses, aktor selanjutnya kabur bawa helm punya korban seharga Rp 250 ribu.

Atas insiden ini, Andi sudah melapor ke Polsek Babelan. Dihubungi terpisah, Kasi Humas Bripka Anwar menyampaikan polisi masih menyelidik insiden itu.

“Kita konsisten kerjakan penyelidikan, papar masalah seberapa jauh. Ditambah lagi telah masuk klep (kontak motor) ya tentulah sketsa muka meskipun di CCTV belum terlampau kelihatan ya. Kita masihlah dalam usaha melaksanakan pemburuan. Kita coba semaksimal mungkin,” papar Anwar.

About penulis77