Home / Berita Bola / Menteri Kesehatan Italia, Roberto Speranza Sarankan Pindahkan Semi-Final Serta Final Di Inggris

Menteri Kesehatan Italia, Roberto Speranza Sarankan Pindahkan Semi-Final Serta Final Di Inggris

Menteri Kesehatan Italia, Roberto Speranza Sarankan Pindahkan Semi-Final Serta Final Di Inggris – Menteri Kesehatan Italia, Roberto Speranza, mengutamakan supaya UEFA tidak semestinya tutup peluang mengalihkan venue semi-final dan final Euro 2020.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Virus Corona di Inggris kembali bertambah bersamaan timbulnya variasi delta. Karena hal tersebut, Italia dan Jerman telah melemparkan wawasan jika laga yang berguling di Stadion Wembley, London, supaya dipindah.

Euro 2020 ini kali berjalan di beberapa negara, tetapi semua akan terkonsentrasi di Inggris saat babak semi-final dan final. Keadaan itu dipercaya banyak faksi menjadi teror penebaran vcirus Corona.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pertama Menteri Italia, Mario Draghi, telah menjelaskan jika ia akan “pastikan” final tidak dimainkan di kota tempat virus menebar secara cepat.

“Saya akan pastikan Final tidak dimainkan di beberapa negara di mana virus menebar secara cepat,” kata Draghi kemarin.

UEFA telah mengonfirmasi dengan pengakuan sah jika tidak ada gagasan untuk mengganti tempat untuk semi-final dan Final. Nach, sekarang pemerintahan Italia melalui menkes kembali menggerakkan UEFA tidak untuk tutup peluang berpindah tempat.

Saya berpikir bila angka di Inggris semakin bertambah, karena itu kalimat Draghi memperlihatkan akal sehat yang bagus,” kata Speranza ke Sky TG24.

“11 Juli masihlah jauh, jadi masihlah ada kesempatan untuk kewenangan yang kapabel untuk mengonfirmasi dan menilai keadaan ini,” tegasnya.

Italia bermain menantang Austria di Wembley pada set 16 besar, Minggu (27/6/2021) awal haru WIB. Supporter dari ke-2 negara sudah dipaksa tidak untuk lakukan perjalanan ke laga itu.

Bakal ada 1.500 supporter Italia yang datang di stadion esok, tapi mereka berbasiskan di Inggris. Selama ini diberitakan ticket laga telah habis terjual.

About penulis77