Home / Berita Bola / Sergio Aguero Sekarang Di Puji-Puji

Sergio Aguero Sekarang Di Puji-Puji

Sergio Aguero Sekarang Di Puji-Puji – Sergio Aguero tidak berkesan dengan sanjungan-pujian beberapa orang mendekati akhir profesi di Manchester City. Ini kata Aguero!

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Aguero akhiri perjalanan di Premier League Inggris bersama Man City dengan hebat. Ia pecahkan cetak 184 gol dengan melalui rekor 183 gol punya Wayne Rooney untuk catatan satu club di persaingan itu.

Sanjungan-pujian untuk Aguero juga mengucur, tetapi tidak membuat berkesan. Aguero berasa sejumlah besar yang beri pujian hanya ikutan walau sebenarnya dahulu seperti membunuhnya dengan kritikan.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Ini hari mereka ikutan karena rekornya ini, kok,” kata Aguero di Twitch, yang diambil oleh Marca.

“Mereka ikutan dan berbicara, ‘betapa baiknya, Sergio, rekor yang luar biasa’, saat beberapa waktu lalu mereka membunuh saya. Tetapi, yah, Anda tidak dapat menjelaskan apapun,” tambahnya.

Aguero akui kerap mendapatkan kritikan seandainya suatu hal terjadi pada Tim nasional Argentina. Sebagai figur benar-benar senang rutinitas online, penggemar selalu menyindiri jika Aguero sedang streaming.

“Bila suatu hal terjadi dengan Argentina, hal pertama kali yang akan mereka ucapkan ialah Kun sedang streaming,” Aguero mengutarakan.

“Saya tidak perduli bila mereka senang (kritik), mereka tidak menyenangi saya awalnya,” kata Aguero terang-terangan, saat ditanyakan mengenai pro-kontra itu.

“Saya mulai streaming untuk bergembira dengan Anda, tapi beberapa tidak menyenanginya dan memulai menjelaskan jika saya cidera karena saya duduk… Saya tidak pikirkan sepakbola… Apa yang perlu dilaksanakan dengan streaming?” tegasnya.

About penulis77