Home / Berita Bola / Solari Harap Benzema Bisa Turun Saat Madrid Menjamu Sevilla

Solari Harap Benzema Bisa Turun Saat Madrid Menjamu Sevilla

Solari Harap Benzema Bisa Turun Saat Madrid Menjamu Sevilla – Real Madrid tampil tiada Karim Benzema waktu ditaklukkan Leganes di Copa del Rey. Madrid terasa demikian kehilangan figure terpenting di posisi depan.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Benzema alami cedera waktu Madrid menundukkan Real Betis di minggu ke-19 Liga Spanyol, Senin (14/1/2019) pagi hari WIB. Jari tangan penyerang asal Prancis itu retak.

Menyebabkan, Benzema tidak ada waktu Madrid tandang ke markas Leganes di leg ke dua sesi 16 besar Copa del Rey, Kamis (17/1/2019) pagi hari WIB.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tiada Benzema serta beberapa pemain beda sebab badai cedera, termasuk juga Gareth Bale serta Mariano Diaz, Madrid turunkan Vinicius Jr jadi starter di posisi depan. Pada sesi ke dua, penyerang Castilla, Cristo Gonzalez, ikut di turunkan.

Tapi tidak ada gol yg dibuat Madrid pada laga itu. Mereka selanjutnya kalah 0-1 biarpun masih sukses ke perempatfinal dengan agregat 3-1.

Pelatih Madrid Santiago Solari juga mengaku Madrid kehilangan Benzema. Dia mengharapkan Benzema dapat turun waktu Madrid melayani Sevilla di Liga Spanyol, Sabtu (19/1/2019) akhir minggu ini.

” Kami menanggung derita sebab kami tak punyai titik panutan di posisi serang, ” tutur Solari.

” Kami kehilangan itu serta scuad kami tak punyai pilihan, jadi kami memercayakan Benzema biar kembali buat laga menantang Sevilla serta jadi panutan kami di posisi serang, ini sangat utama, ” tuturnya.

Benzema beritanya dapat menekuni operasi pada tangannya dalam hari Minggu (20/1/2019) . Tapi Benzema mau masih tampil menantang Sevilla lebih dahulu.

About penulis