Home / Berita Bola / Villarreal Sukses Jadi Juara Liga Europa

Villarreal Sukses Jadi Juara Liga Europa

Villarreal Sukses Jadi Juara Liga Europa – Villarreal sukses jadi juara Liga Europa. Keberhasilan ini bawa Kapal Selam Kuning ke Liga Champions musim depan dan Spanyol punyai lima wakil.
.
Villarreal bertemu dengan Manchester United pada pertandingan final yang berjalan di Polsat Plus Tempat Gdansk, Kamis (27/5/2021) pagi hari WIB. Ke-2 team bermain seri 1-1 di saat normal sesudah Gerard Moreno terlebih dahulu bawa Villarreal pimpin di set pertama sampai MU menyamai di set ke-2 melalui Edinson Cavani.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Score 1-1 bertahan sampai tambahan 2×15 menit habis. Juara di pertandingan ini juga harus dicari melalui beradu penalti. Ada 11 pelaksana eksekusi maju dalam step ini. Semua penendang Villarreal melakukan pekerjaan secara baik dan David De Gea salah satu dari MU yang tidak berhasil sampai membuat musuh menang 11-10.

Ini jadi titel juara Liga Europa pertama untuk Villarreal. Kapal Selam Kuning juga memiliki hak ke Liga Champions musim depan melalui lajur ini, walau di LaLiga finish ke-7 .

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Maknanya, Spanyol punyai lima wakil di Liga Champions musim depan. Awalnya ada Atletico Madrid sebagai juara LaLiga, dituruti oleh Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla.Keadaan ini sempat juga dirasakan Spanyol pada Liga Champions 2015/2016. Kesuksesan Sevilla jadi juara Liga Europa 2014/2015 membuat wakil Spanyol jadi lima.

“Club ini pernah bermain di Liga Champions dan kami akan nikmati persaingan itu. Saya ingin memenangi Liga Europa, tapi saya ingin bermain di Liga Champions. Kami akan nikmati peristiwa ini bersama beberapa simpatisan kami dan keluarga kami esok,” kata pelatih Villarreal, Unai Emery.

About penulis77